Rabu, 16 Mei 2012

VLC Media Player


Mungkin sudah banyak artikel atau postingan yang telah membahas tentang VLC media player, dan mungkin sudan banyak pula yang  tau tentang  dan kegunaan aplikasi ini. Tapi, mungkin  adapula yang belum mengetahui apa itu VLC media player dan apa kegunaannya?. Nah, oleh karena itu apa salahnya jika dalam postingan saya kali ini saya menuliskan kembali mengenai VLC media player.  Woke langsung saja!


VLC media player adalah salah satu aplikasi media player yang dapat memainkan banyak file yang berjenis audio maupun video yang tidak dapat dibuka langsung melalui aplikasi bawaan dari PC/laptop anda tanpa memerlukan codex tambahan atau program lainnya. Salah satu contohnya seperti file yang berjenis WebM, file tersebut tidak dapat dibuka melalui aplikasi media player bawaan dari PC/laptop anda, namun dengan aplikasi ini file tersebut dapat dibuka di PC/laptop anda.
Mungkin itu penjelasan secara umum dari saya mengenai VLC media player. Jika anda belum memiliki dan merasa tertarik dengan aplikasi tersebut, ada dapat mengunduhnya.



Download VLC media player versi 2.0.1, silahkan klik Disini!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang bersedia memberi komentar pada setiap artikel yang di bacanya. silahkan beri komentar atau masukan-masukan yang bermanfaat. Tapi Jangan Spam dan jangan lupa share ke teman-teman anda!